Senin, 23 Mei 2011

Katanya Aku Mirip....

Demam Korea mewabah!! Semua cewe kena hipnotisnya Kyu Hyun cs!! Gak terkecuali cewe cewe di kelas gue. Pada heboh semua pas liat MV-nya No Other. Ampun cyiiinnn >.<!! Liat MVnya mereka sama aja cuci mata deh.. pada kinclong kinclong semua booo'! 

Ditengah tengah histeria para setan yang kesetanan ini nge-liat aksi 13 cowo ganteng itu Nova, sohib gue, bilang 

"ta, kamu lho mirip sama ini (sambil nunjuk pantat pulpen. Eh! nggak ding, si Nova nunjuknya ke wajah salah satu personil Boy Band asal Korea itu SI WON BOZ!!)"

"he?" 

semula gue bengong. Lalu, gue pegang jidatnya si Nova dengan penuh cemas *berharap dia gak sakit jiwa*. 

"Gak panas tuh! jangan jangan  lo mabok ya? sampe tega teganya lo fitnah kalo gue mirip sama Si Won." 

Omel gue. Kalo dibilang mirip wajahnya Si Won sih nggak mungkin. Tapi, kalo dibilang mirip sama ketiaknya Si Won.... POSSIBLE BEGETE!

Supaya lebih meyakinkan ucapannya, Nova mencoba beratanya sama para iblis(temen temen gue) yang duduk disebelahnya. Dan iblis itu mengamini pertanyaan Nova. 

Sebenernya bukan sial sih buat gue kalo dibilang mirip ama artis(walaupun artis cowo -,-). Malah bangganya minta ampun. Untung gue nggak dibilang mirip ama Udin Majnun. Waaahhh bisa ancur repurtasi gue sebagai murid paling unyu di sekolah gue!.

Dan supaya lo semua tau gimana wajah gue gimana wajah Si Won ini gue kasi potonya... Cekidot




   



mirip kagak?


0 komentar:

Posting Komentar