Sabtu, 14 Mei 2011

Ciri Ciri Foto ALAY

 Terus terang aja, ni postingan pertama gue. So, jangan heran kalo gue masih kagok kalo nyampein maksud gue. Maafkan saya lair dan batin. Minal aidin walfaidzin.. 


Nah, sebelum masuk ke foto, gue terangin dikit deh apa itu ALAY. Menurut lagu "Alay", alay adalah singkatan dari anak layangan. Jujur gue bingung apa maksud dari anak layangan ini. Fantasi gue melayang layang mengartikan kosakata baru dalam kamus besar bahasa Indonesia ini. Mungkin, tu anak dilahirin dari rahim seorang ibu yang jualan layangan?. Ato mungkin malah si anak ini dilahirin ama monster layangan yang menjelma jadi layangan?. Okelah cukup sampe sini fantasi brilian gue.


Well, tanpa banyak cing cong cung ceng cang lagi, gue persembahkan foto anak alay itu. Dan hebatnya lagi ni foto koleksi pribadi gue. So, ini foto temen temen gue(termasuk gue) hehehe :D.


1.
Pipi nggembung + Bibir manyun + Posisi kamera atas + Mana pake kacamata lagi = ALAY STADIUM 10!


2.


                                                                   Belagak pusing.....Tapi senyum? ALAY


3.

                                                                                    Tangan di mulut :P
4.


                                  pose "gue jijik" ini menunjukkan betapa jijiknya dia terhadap rambutnya
5.
                                Tangan nge-"peace", lidah melet.... ALAY BEGETE! >.<
6.
                                    Berpose dengan merek dagang. :P
7.
                        Berpose sok santai dengan gaya "JEMPOLERS INDONESIA" hahaha ALAY gann!


8.
pose "akghuw immudth Qaqa" <= katanya radith
9.
               nahhh, kalo ini foto gue. Lebih mirip ama tukang pijet mencoba narsis daripada bintang rocker. 
10.
                                             Pose setengah ngeden ini bisa dan sangat bisa disebut ALAY

Nah, kalo kamu gak mau dibilang ALAY dalam setiap pose fotomu, aku punya saran lho! iya aku punya.. beneran deh :) .. gak bohong.. suerr! kenapa sih lo gak percaya? Ini beneran gue punyaa!! -,-... sudahlah... jadi ini saran saya:

berposelah seperti biasa. Gak usah over!  dan sebagai penyaran yang baik, saya beri contoh pose pose yang biasa dan gak ALAY cekidot!

atau kayak gini..
hahaha selamat berpose !! :D :D

0 komentar:

Posting Komentar